Pemerintah Kampung Bandar Kasih Gelar Acara Perpisahan Dengan Mahasiswa KKN Unila

RADARWAYKANAN.COM,-Malam perpisahan merupakan salah satu program kerja KKN yang dilaksanakan sebagai tanda bahwa pengabdian KKN Unila ( Universitas Lampung).Malam perpisahan dilaksankan di Balai Kampung Bandar kasih Kecamatan Negeri Agung.Kamis (08/02/2024)

Hadir pada malam perpisahan Kepala Kampung Bandar Kasih Edison dan aparatur Kampung, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan undangan lainnya.

Baca Juga  Siap Siap! Bawaslu Way Kanan Buka Pendaftaran 1.490 Pengawas TPS untuk Pemilu 2024

Edison mengatakan tujuan diadakannya acara ini yaitu sebagai ucapan terimakasih kepada masyarakat Kampung Bandar Kasih yang telah bersedia menerima anggota KKN Unila untuk menjalankan program kerja dan pengabdiannya.

“Mohon maaf jika dalam menjalani proses KKN ini ada hal yang kurang berkenan di hati masyarakat Kampung Bandar Kasih.”jelasnya

Baca Juga  Camat Negeri Agung Salurkan Bantuan Pemkab Untuk Korban Banjir

Kepala Kampung Bandar Kasih Edison memberikan sambutan hangat dan ucapan terimakasih atas pengabdian yang dilakukan oleh Mahasiswa KKN Unila selama satu bulan di Kampung Bandar Kasih .

“Beliau juga berharap agar pengabdian mahasiswa KKN tidak berhenti hanya sampai disini dan apa yang sudah di dapatkan di Kampung Bandar Kasih.”tutupnya.RWK/A.Said