Pembagian APD di Gunung Labuhan

Gunung labuhan (RWK) Pembagian APD oleh Panwas Kecamatan Gunung Labuhan berupa Masker kain 168 buah ( 8 masker PKD) hansaniteser 42 botol (2 botol/PKD) penambah daya tahan tubuh ( vitamin) 1428 butir (68 butir/PKD) sarung tangan plastik 42 box ( 2 box/PKD) Paceshield 21 buah ( 1 fcel/PKD) dan rapid test 21 akan dilaksanakan di puskesmas menyusul.

Baca Juga  Hadir Di Way Kanan Ketua DPD RI Jadi Keynote Speaker Diskusi Bahaya Korupsi

Saripudin panwas kecamatan mengatakan, sesuai dengan anjuran pemerintah untuk selalu mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu, pihaknya membekali jajaran panwas dengan APD untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Untuk jaga diri bagi anggota panwas dalam melaksanakan pengawas tahapan kampanye dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,” paparnya, senin (02/11/2020).

Baca Juga  Warga Pakuan Sakti Giatkan Jumat Bersih

Dia menambahkan, pembagian APD diperuntukan bagi Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Panwaslu Kelurahan, Desa (PKD). Sehingga, pada saat berlangsungnya Pilkada mendatang, seluruh APD telah tersalurkan semua.

“APD untuk 21 kampung yang ada dikecamatan gunung labuhan. Tapi hari ini pembagian APD khusus wilayah kecamatan gunung labuhan,” imbuhnya. RWK/HABIBI A.P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.