PARA DEWAN GURU SDN 1 BENGKULU REJO MELAKUKAN GOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN LINGKUNGAN SEKOLAH

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan (RWK)- Kepala sekolah SDN 1 Bengkulu Rejo dan para dewan Guru melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan sekolah. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah selama masa Pandemi Covid-19 Jumat 05/02/2021.

Di tengah-tengah gencarnya kegiatan home visit dalam rangka memberikan layanan Belajar Dari Rumah (BDR) kepada peserta didik, lingkungan fisik sekolah menjadi perhatian bersama yang harus terus dirawat dan dipelihara kebersihan dan kenyamanannya.

Baca Juga  Gedung DPRD Way Kanan Dipadati Ratusan Aliansi Mahasiswa Way Kanan

“Dari kegiatan gotong royong ini banyak hikmah yang diperoleh selain merawat lingkungan sekolah, juga dapat merasakan adanya kebersamaan serta mempererat jalinan silaturahmi.” Ungkap kepala sekolah Surya Saputra Spd.MM saat ditemui jurnalis Radar way kanan di sekolah.

“Surya Saputra Spd.MM mengatakan saya sangat berterima kasih kepada bapak ibu dewan guru yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan kegiatan gotong royong di sekolah walaupun pembelajaran tatap muka tidak dilakukan namun kami harus tetap merawat dan menjaga sekolah agar terlihat rapi bersih nyaman dan indah”, ungkapnya.

Baca Juga  Tingkatkan Kompetensi Guru di Era 4.0, SMKN 1 Blambangan Umpu Gelar MGMP

Saya selalu berharap agar rasa tanggung jawab dan kebersamaan para bapak dewan guru SDN 1 Bengkulu Rejo dapat terjaga dengan baik, tutupnya.RWK/HABIBI A.P