Panwacam Gunung Labuhan Melakukan Tahapan Recruitmen

Gunung Labuhan RWK, – Dalam rangka Penerimaan Pengawas tempat pemungutan suara (PTPS), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Gunung Labuhan melakukan tahapan rekrutmen.

Tahapan rekrutmen yang diselenggarakan oleh Panwaslu tingkat kecamatan tersebut berdasarkan surat instruksi dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Way Kanan yang mengacu kepada keputusan Ketua Badan Pengawas Pemilu Way Kanan No: 0329/K.Bawaslu/HK.01. 00/IX/2020 tentang pedoman pembentukan pengawas tempat pemungutan suara (Pengawas TPS) dalam pemilihan 2020.

Baca Juga  Jelang HUT RI Ke-76, Kepala Kampung Campang Lapan, Ajak Warga Gotong Royong

Adapun rangkaian rekrutmen itu sudah berlangsung sejak tanggal 3 Oktober dan akan berakhir pada 15 Oktober Tahun 2020 mendatang, hal ini diselenggarakan guna mempersiapkan Pilkada 9 Desember Tahun 2020 mendatang.

Toni Syamsuri.MD selaku Ketua Panwascam Gunung Labuhan mengatakan bahwa tahapan rekrutmen tersebut saat ini sudah berlangsung selama 4 hari.

Baca Juga  Tunjukan Rasa Empati, Kakam Campang Lapan Kunjungi Warganya Yang Sakit

“Untuk saat ini rangkaian rekrutmen Pendaftaran sudah masuk hari keempat, kemudian pasca penerimaan berkas ini langsung kami lanjutkan dengan tes serta wawancara saat itu juga ,” kata Toni Selasa (6/10)

Dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat yang memenuhi kreteria pendaftaran untuk dapat mendaftarkan diri pada sekretariat Panwascam Gunung Labuhan

Baca Juga  Kampung Mulya Agung Terus Galakan Gotong Royong

“Yuk sahabat semua mari menjadi bagian dari Bawaslu untuk tercatat dalam sejarah perjalanan bangsa, Silahkan daftarkan diri anda dan bergabunglah bersama kami,” tutup Toni, Selasa (6/10)Rwk1/Oksi.