iklan

Pakuan Sakti Sambut Tahun Baru Dengan Pembagian BLT-DD

Pakuan Ratu (RWK),- Pemerintah Kampung Pakuan Sakti Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Waykanan. kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2021, kepada 13 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan Desember, dibagikan langsung di Balai Kampung Pakuan Sakti, selasa (28/12).

Penyaluran BLT-DD dipimpin langsung Kepala Kampung Pakuan Sakti Nuzurullah, melalui sekretaris Kampung Mustole, serta Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sekertaris BPK dan Aparatur Kampung Pakuan Sakti.

Baca Juga  Bupati Laporkan Capaian Vaksinasi dan Penanganan Covid-19 ke Gubernur

Dalam sambutannya, Kepala Kampung Pakuan Sakti, Nuzurullah melalui sekertaris Mustole menegaskan bahwa, pihaknya telah menuntaskan salah satu kewajiban Pemerintah Kampung yakni dalam penyaluran BLT-DD selama satu tahun penuh untuk 13 KPM. Untuk itu, pihaknya menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan pendampingan dalam penyaluran setiap bulannya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Senam Sehat TP-PKK Bengkulu Tengah Bersama Bidan Desa

“Alhamdulilah dari awal sampai akhir proses penyaluran BLT-DD tahun ini berjalan dengan baik, semoga bantuan yang telah diterima bermanfaat,” tutup Nuzurullah (RWK/Azhari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.