Mandi di Pinggir Sungai, Warga Pakuan Ratu diduga Menghilang

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu-Radarwaykanan.com. – Rusdan Bin Muharam Warga Dusun 2 Karang Baru Kampung Karang Agung Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, Diduga terbawa arus sungai Way Umpu yang diperkirakan terjadi pada hari Senin,4 Juli 2022 kemarin.

Budi warga setempat yang melintas saat usai mancing ikan, Mengingat dan melihat pakaian yang diduga milik korban, ia langsung memberitahukan warga setempat untuk memastikan kejadian tersebut. Bahwa korban memang tidak ada dirumahnya sehingga diperkirakan korban terhanyut.

Baca Juga  BBNKT ke 63 Tahun,  Bupati Waykanan Terima Penghargaan Tertinggi Karang Taruna

Dilokasi kejadian, Beberapa warga serta pemerintah kampung Karang Agung sudah berkumpul untuk melakukan pencarian, Kepala Kampung Karang Agung Jon Heri sudah selaporkan ke pihak kecamatan Pakuan Ratu kejadian tersebut, dan sudah dilaporkan oleh camat ke pihak Polsek Pakuan Ratu dan Pagi ini akan segera turun di lokasi untuk menindak lanjuti kejadian tersebut.

Baca Juga  Pertamax Naik, Pertalite Turun

Informasi yang didapat, salah seorang warga Budi Melihat pakaian seseorang dipinggir sungai dan diperkirakan milik Rusdan,mengingat korban memang mempunyai penyakit Epilepsi (Ayan-Red) dan dikhawatirkan korban tenggelam, lalu bersama warga menemui kerabatnya di rumah dan korban memang tidak dirumah sedang mandi di kali tersebut.

Atas kejadian ini keluarga berharap kepada masyarakat dan pihak terkait bisa menemukan Rusdan.RWK/Azhari