KPM Negara Harja Terima BLT DD

Pakuan Ratu RWK- Menyambut Hari Raya Idul Fitri, 89 KPM Masyarakat kampung Negara harja mendapatkan tambahan Ekonomi yang bersumber dari BLT-DD tahap Januari, Februari, Maret, Tahun Anggaran 2022.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tersebut Disalurkan Langsung Oleh segenap pemerintah kampung Negara harja, Sejumlah Rp. 300.000/bulan, Selama tahap 3 Bulan sejumlah Rp. 900.000 /KPM. Sesuai dengan aturan yang telah di terapkan.

Dalam kegiatan Pembagian BLT-DD tersebut dihadiri langsung oleh Tim dari Kecamatan /Unsur Kecamatan M, Yadi, Kepala kampung Negara harja Sopyan Wahyudi SH., Ketua BPK beserta anggota, Babinkamtibmas, Pendamping desa, Bidan desa, Satgas covid dan segenap aparatur kampung tentunya seluruh tamu undangan.

Baca Juga  Nuar Maju bagikan insentif perangkat Kampung

Kepala Kampung Negara harja Sopyan Wahyudi SH. dan didampingi oleh sekertarisnya Aziz Beserta Ketua BPK dan Anggota BPK, Pendamping Desa dan Perangkat Kampung, 89 KPM, Tentunya segenap undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut. Di Balai Kampung Negara harja Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan”, pada Jum’at Kemarin’ (29/04/2022).

Baca Juga  Tim ITERA melakukan kegiatan PPBDes di Kecamatan Bumi Agung

Dalam Sambutannya di kegiatan pembagian BLT-DD tersebut, Kepala kampung Negara harja Sopyan Wahyudi” dan Di dampingi sekertaris Aziz, Menyampaikan serta menghimbau masyarakat khususnya Kepada KPM. Agar dapat memanfaatkan (Bantuan Langsung Tunai) BLT, yang bersumber dari Dana Desa tersebut. Agar dapat di pergunakan untuk menambahi kebutuhan pokok sehari-harinya. Dan tidak disalah gunakan, Sampai Sopyan Wahyudi”,

Baca Juga  Pemkam Karya Agung Bersihkan Bahu jalan Bersama Warga

“Ia juga menghimbau masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan seperti yang telah ditetapkan oleh pemerintah, Semoga atas Rahmat dan berkat Serta Hidayah kekompakan dan kerjasama masyarakat Kampung Negara harja ini’, Wabah Vademic Covid 19 ini segera Usai dan Cepat berlalu. Tutur Sopyan Wahyudi SH.” dalam Himbauan nya’.RWK Azhari.