Korban Perkelahian Pelajar Akan dikebumikan Siang Ini

RADARWAYKANAN.COM,-Miris Siswa smp 4 Way Tuba Talang kangkung harus menghembuskan nyawa karena berkellahi di halaman sekolah.

diketahui korban MI 13 tahun bin NK warga Karya Jaya Rt 4 dusun 1. kampung karya jaya harus merengganng nyawa di tangan sahabat sejawatnya yang juga kawan bermain sehari hari bahkan sejak kecil menurut cerita yang di himpun dari ketrangan teman temanya berawal dari Main ejek ejekan berjung berkelahi, dipukul bagian belakang leher dengan tangan(di gocoh). korban langsung muntah muntah .

Baca Juga  Hujan,Camat Blambangan Umpu Tetap Gelar Upacara Sumpah Pemuda

“Pelaku merupakan kawannya sendiri dan kini DP umur 13 tahun. Warga Karya Jaya Rt 1 dsn 3 telah Kita amankaan di polsek Way Tuba untuk diproses hukum slanjutnya,” ujar Kapolsek way Tuba Iptu H.Yudhianto saat di temui di rumah duka

hasil penelusuran awak media
Untuk hasil visum sementara tidak di temukan luka menurut keterangan saksi dipukul 2 x di bagian leher belakang korban yang mengakibatkan korban muntaj

Baca Juga  106 Warga Bengkulu Jaya divaksin Booster Hari Ini

Kepala sekolah SMP 4 Way Tuba Rumiyati, M.Pd mengatakan .kejadiannnya lebih Kurang jam 7.00 Wib. para dewan guru sedang memeriksa dengan termometer di gerbang sekolah seperti biasanya kami periksa siswa yg suhunya tinggi kami pulangkan, Korbann sudah masuk halaman sekolah tapi belum masuk kelas karena belum jam belajar” kejadian di halaman sekolah kami tiba korban sedang muntah muntah dan kami bawa ke puskes way tuba tutupnya.

Baca Juga  Rukhoenah Himbau Warga Negeri Jaya Berhati hati Terhadap Sumbangan yang Tidak dikenal

Ria saputra mewakili pihaak korban meengatakan. proses ini sepenuhnya kami serahkan ke pihak hukum.
mengingat ini prosesnya sudah divisum dan dihadiri langsung oleh pihak kapolsek way Tuba

kita serahkaan saja ke aparat penegak hukum yang juga di aminkan oleh Embi darwanda kepala kampung Karya Jaya mungkin setelah Jum’atan dan proses pemulasaran jenazah langsungg di kebumikan ucap embi darwanda.