Ketua DPRD Way Kanan dan Anggota Hadiri Syukuran Warga Karena di Terima PPPK

Gunung Labuhan (RWK),- Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Nikman Karim dan anggotanya H. Mulyadi Rahman dari fraksi partai Demokrat di dampingi Kepala kampung Bonglai Iwan Setiawan S.H menghadiri acara syukuran di tempat Jirin, dusun 3 Banjar Ratu karena di terima menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).

Baca Juga  Kampung Way Tuba Kembali Salurkan BLT DD untuk Bulan April, Mei dan Juni

“Pada hari ini kami sekeluarga merasa bahagia dan senang karena saya di terima sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK),” ucap Jirin dengan penuh syukur.

Hal senada juga di ucapkan Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikman Karim kepada Jirin yang mengadakan syukuran, “semoga dengan di terimanya menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja bisa membantu dan memperbaiki ekonomi keluarga dan dapat bertanggung jawab di dalam pekerjaan selaku PPPK,” ujarnya.

Baca Juga  Belasan Hewan Mati di Karya Agung, PMK Kah ? Berikut Keteranganya

Anggota DPRD Kabupaten Way Kanan H. Mulyadi Rahman berpesan kepada Jirin, niatkan bekerja sebagai ibadah dan insa’allah jika kita bekerja dengan niat ibadah akan pasti amanah dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan kita.

RWK/HABIBI A.P