Kepala Kampung Karang Agung Pimpin Masyaraka Gorot Susun Batu

Pakuan Ratu RWK– Ratusan Masyarakat Dusun II Karang bakti Kampung Karang agung Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, Melaksanakan Gotong royong Menimbun jalan Kabupaten yang meruas di dusun tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Atas kerjasama Yang baik antar Pemerintah Kampung karang agung dengan Pengusaha Sawit Tumijaya (PST). Sehingga Bisa direalisasikan material berupa batu Beberapa Dump truk Untuk menimbun jalan Yang menjadi titik parah di dusun itu.

Menyikapi kegiatan tersebut Kepala Kampung karang agung Jon Heri” pimpin dan kerahkan langsung Masyarakat dusun tersebut, untuk melaksanakan Gotong royong pada Minggu pagi ini” (16/1/21).

Baca Juga  Kampung Tiuh Baru Bagikan Insentif Aparatur dan Kelembagaan Kampung

Kegiatan Goro hari ini, dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Karang agung’ Jon Heri, dan di Hadiri oleh Kadus, RT/RW, Linmas setempat, dan dihadiri Segenap Masyarakat dusun II.

Sembari Dalam kegiatan gotong royong itu, Kepala Kampung Karang agung Menjelaskan Bahwasanya Melihat Keadaan yang sudah pasti menjadi momok/keluhan bagi masyarakat nya’ Ia Langsung mengusahakan semaksimal mungkin demi keselamatan dan kenyamanan warganya, Tak lupa dirinya menyampaikan bahwa apa yang dikabarkan, dikeluhkan, diinginkan oleh masyarakat” Sudah Disampaikan Kepada pemerintah kabupaten Waykanan, Tentunya pada pihak berwajib tuturnya.

Baca Juga  266 ASN Dilantik Jabatan Fungsional

Lanjut Jon Heri” mengucapkan banyak berterimakasih Tentunya pada masyarakat nya’ Yang selalu Mensuport dan menyampaikan apa yang menjadi keluh dan kendala di kampung kami, Dan tak lupa juga ucapan Terimakasihnya kepada Stap dan jajarannya yang selalu melakukan yang terbaik untuk kampung karang agung, serta pihak Perusahaan Terkait ataupun Pengusaha Yang sudah Memberikan Dukungan dan bantuan Kepada kampungnya baik berupa material/Non material.

Harapan nya’ Semoga Dalam menempuh Tahun 2022 ini’, Meski dalam keadaan Vademic Covid 19. Pemerintah Bumi Ramik Ragom Kabupaten Waykanan. Bisa Merealisasikan Keinginan Masyarakat Kampung Karang agung Seperti yang sudah ia sampaikan. Tutur Jon Heri”.

Baca Juga  KPB, Identitas Petani untuk Akses Pupuk dan Bantuan Pemerintah

Tersambung Oleh sekelompok masyarakat dalam goro tersebut, Mengucapkan Banyak terimakasih kepada pemerintah kampung yang sudah banyak melakukan perbaikan di kampung kami, Dan kami Masyarakat mengabarkan Banyaknya, keluhan warga yang melintas di jalan ini, masyarakat juga berharap agar pemerintah Kabupaten Waykanan bisa meninjau dan melakukan perbaikan jalan kabupaten yang meruas di kampung karang agung. Tutup.(RWK/Azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.