Kembali Ngantor, Camat Negeri Agung langsung Tancap Gas

Negeri Agung (RWK), – Pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E, langsung tancap gas menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Uspika Kecamatan Negeri Agung.

Dalam rakor yang dilaksanakan di kantor kecamatan acara diawali dengan saling bermaaf-maafan antara Camat dengan seluruh jajaran, mengingat masih dalam suasana lebaran.

Baca Juga  Warga Kampung Karang Umpu Antusias Sambut HUT RI dengan Berbagai Perlombaan

Pada sesi itu, Hepi Haryanto mengingatkan semangat kembali untuk memulai kerja seperti biasanya dan memprioritaskan kegiatan-kegiatan yang harus segera dilaksanakan.

“Saya minta mulai hari ini dan seterusnya agar anggotanya tetap berada di kantor pada saat jam kerja, mengingat kita merupakan pelayan dari masyarakat”.tegas Camat Negeri Agung

Baca Juga  INKADO Way Kanan Peroleh 19 Emas di Open Karate Internasional Championship Bali

Dalam pada itu, camat Negeri Agung mengajak seluruh anggota supaya solit dan bersatu dalam menjalankan roda pemerintahan di kecamatan Negeri Agung

“Tentunya saya tidak mampu bekerja sendiri tampa bantuan dan dukungan dari Uspika kecamatan serta semua pegawai yang ada di kecamatan Negeri Agung.”tutupnya (RWK/Alba).