Kapolres Waykanan Tinjau Vaksinasi Presisi Di Kampung Bonglai

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Banjit (RWK)-Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melakukan tinjauan vaksinasi Covid-19 di kampung bonglai dosis 1, 2 dan 3 ( Booster) adapun jenis vaksin Astrazeneca dan sinovak dengan syarat membawa KTP dan KK, Sehat, usia 6 tahun keatas dan untuk vaksinasi booster minimal 6 bulan setelah vaksinasi ke-2, khusus booster lansia minimal 3 bulan setelah vaksin ke-2. Vaksinasi tersebut bertempat di balai kampung bonglai Rabu 23/02/2022.

Kegiatan vaksinasi di hadiri oleh Kapolres Way kanan AKBP Teddy Rachesna S.H, S.IK,M.Si, Kompol Suharjono S.H Kabag Ops polres Way kanan, AKP Zainal Abidin kasat Lantas Polres way kanan, AKP Singgih Widada Kapolsek Banjit, IPDA Untung Pribadi Kanit Turjawali Polres way kanan, I Wayan Sudra S.E Sekcam Banjit, UPT Puskesmas Banjit, Babinsa Koptu Yandri S, Babinkantibmas Briptu M. Noviar, Iwan Setiawan S.H kepala kampung Bonglai.

Baca Juga  Kamalludin Pantau Apratur Kampung Lakukan Booster atau vaksinasi dosis ketiga

Kapolres Way kanan AKBP Teddy Rachesna dalam arahannya menyampaikan terimakasih dan sangat mengapresiasi setinggi tingginya terhadap apa yang telah dilakukan oleh seluruh panitia dan Tim Vaksinator. Dimana kegiatan vaksinasi ini sebagai wujud transformasi Polri yang PRESISI mendukung percepatan penanganan Covid-19. Hari ini kami menggelar kegiatan vaksinasi yang menyasar pada masyarakat dan pelajar dengan target 300 orang yang ada di kampung bonglai Kecamatan banjit kabupaten Way kanan. Kapolres Way kanan mengatakan pihaknya akan terus menggenjot capaian vaksinasi di kabupaten Way kanan dengan melibatkan semua stakeholder.

Baca Juga  Menyambut Tahun Baru Kakam Negeri Ujanmas Bagikan BLT DD.

“Kami ucapkan terimakasih kepada petugas dinas kesehatan dan semua yang sudah terlibat di dalam pelaksanaan vaksinasi ini dan masih setia memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat setempat, meski penat dan lelah demi kemanusian petugas tetap semangat,”Jelas Kapolres.

Kapolres Waykanan mengungkapkan, upaya ini memang membutuhkan kolaborasi dari seluruh pihak agar target herd immunity segera cepat tercapai. Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan baik dan tetap berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan 5M.

Baca Juga  KPU Way Kanan Targetkan Logistik Pilkada Selesai Hari Ini

Di tempat yang sama Iwan Setiawan S.H kepala kampung bonglai menghimbau kepada masyarakat agar agar tetap mematuhi peraturan pemerintah menghindari kerumunan menjaga jarak dan tidak bepergian ke luar kota agar terhindar dari covit 19 atau hal-hal yang tidak kita inginkan.

RWK/HABIBI A.P