Kapolres Siagakan 114 Personel Amankan Aksi Unjuk Rasa

Blambangan Umpu (RWK) – Kapolres AKBP Binsar Manurung Melalui Kabg Op Kompol Suharjono Polres Way Kanan Mensiagakan 114 personel Polres Besert TNI dan Sat Pol PP untuk mengamankan jalannya proses aksi unjuk rasa (unras red) tolak Undang-Undang Cipta Kerja di Gedung DPRD Way Kanan. Senin (12/10).

Kabg Op Kompol Suharjono Menyampaikan, Apel persiapan pengamanan ini dilakukan sebagai upaya memberikan petunjuk kepada personil terkait langkah-langkah yang dilakukan selama mengamankan jalannya aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan di kantor DPRD Kabupaten Way Kanan.

Baca Juga  Kepala Kampung Karang Agung Pimpin Masyaraka Gorot Susun Batu

” Kami Siap beserta seluruh personil agar pengamanan Unras nanti dilaksanakan sesuai prosedur yang sudah ditetapkan dan tidak terpancing dengan apa yang dikatakan oleh masa unjuk rasa, “Ujar Kabg Op Kompol Suharjono

Menurut beliau, pengamanan dalam aksi unjuk rasa yakni fasilitas negara, umum, para masa yang hadir maupun keamanan dari personil.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Blusukan Sapa Warga Rejo Sari

“Semoga dalam pengamanan nanti kita diberikan kemudahan oleh Allah SWT dan pelaksanaan unras nantinya berjalan aman dan lancar sampai selesai sebagaimana yang kita harapkan bersama,” ungkapnya.

Lebih jauh beliau berpesan kepada seluruh personil pengamanan pelaksanaan aksi unras agar daat berupaya menerapkan protokol kesehatan baik personil pengamanan maupun massa yang melaksanakan demonstrasi. 
” Semoga kita selalu dalam lindungan Alloh SWT, selamat dalam bekerja dan bekerja dengan selamat,” pungkasnya.

Baca Juga  Pakuan Sakti Sambut Tahun Baru Dengan Pembagian BLT-DD

Sementara itu, dari pantauan Wartawan Radar Way Kanan, Sekitar Pukul 08:00 Wib gabung mahasiswa yang bergabung dari PMII, perwakilan buruh, petani, OKP, dan ormas se-kabupaten Way Kanan
Akan bergerak dari gerbang pemda menuju Gedung DPRD kabupaten Way Kanan saat berlangsungnya asksi Damai. RWK/FIJAR/ROMAN YANG PUNYA WILAYAH 😁🙏🏻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.