Kanit Sabhara Polsek Negara Batin Pimpin Apel Persiapan Kedisiplinan dan Keamanan

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Negara batin -RWK, -Tingkatkan Kedisiplinan dan keamanan di wilayah hukum Kecamatan Negara Batin, Kanit Sabhara Polsek Negara Batin Ipda Septri Pimpin Apel Pagi sabtu (26/12)

Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap insan Bhayangkara Polri. Seperti hari ini Ipda Septri menyampaikan secara langsung arahan, penekanan Kepada anggota Polsek Negara Batin.

Baca Juga  Diduga Rusak Puluhan Batang Kelapa Sawit, Dua Pelaku Ditangkap Polisi Way Kanan

Dalam kesempatannya Ibda septri menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran nya atas kinerja yang yang sudah terakumulasi dan terlaksana dengan baik dalam rangka meminimalisir terjadinya pelanggaran disiplin, Kode Etik Profesi Polri maupun pelanggaran terhadap perundang-undang atau aturan hukum yang berlaku ataupun hal-hal yang dapat menurunkan kehormatan martabat serta citra lembaga Polri di masyarakat.

Baca Juga  Gedung DPRD Way Kanan Dipadati Ratusan Aliansi Mahasiswa Way Kanan

” Saya sangat Berterima Kasih kepada seluruh Rekan rekan anggota Polsek Negara batin dalam menjalan tugas yang sudah terakumulasi dan terlaksana dengan baik,dan jangan lupa kita dalam menjalankan tugas tidak melupakan kode etik profesi Polri”,Papar Kanit.

Lebih Lanjut, Kata Ibda septri diharapkan sebagai anggota Polri wajib menjaga penampilan dan sikap tampang terutama personel yang berseragam gunakan atribut sesuai ketentuan yang berlaku karena merupakan cermin Institusi Polri.

Baca Juga  Lima Kali Curi Motor Dalam Tiga Bulan, Mat Akhirnya Diringkus Polisi

Diakhir Pelaksanaan Apel pagi Ipda Septri Tidak lupa juga menekankan kepada seluruh Anggota untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam menjalankan Tugas.RWK/ANDRI