Kamrusaman Tinjau BIAN di TK Kasih Ibu

Negeri Agung RWK, – Guna memberikan motivasi kepada anak usia 9 bulan sampai dengan 12 tahun,dalam kegiatan bulan imunisasi anak nasional (BIAN),Kepala Kampung Kota Baru Kamrusaman meninjau langsung pelaksanaan BIAN di TK,Kasih Ibu,selasa(07/6).

“Selain meninjau pelaksanaan bulan imunisasi anak nasional (BIAN) juga memberikan motivasi dan semangat bagi anak-anak usia 9 Samapi 12 tahun yang melaksanakan imunisa tambahan Campak-Rubela dan pemberian Imunisasi Kejar pada anak yang belum mendapatkan imunisasi lengkap,”Ujar Kepala Kampung Kota Baru saat dikonfirmasi Radar Way Kanan.

Baca Juga  Miris ! Jalan Provinsi ini Bak Kubangan Kerbau

Lebih lanjut, program BIAN merupakan salah satu program Nasional dengan tujuan untuk memberikan kekebalan tubuh pada anak terhadap virus.”Imbuhnya

Terpisah, kepala UPT Puskesmas Negeri Agung, Dini Trimerti, S.Km mengatakan, program BIAN merupakan salah satu program Nasional dengan tujuan untuk memberikan kekebalan tubuh pada anak terhadap virus.

Baca Juga  Cek Juga Donk Dugaan Penyimpanganya Pak Kapolres

“BIAS merupakan program rutin dilaksanakan setiap tahun dengan sasaran anak sekolah dasar untuk memberikan proteksi terhadap penyakit yang disebabkan virus.”pungkasnya RWK/M.Said