Kampung Tiuh Baru Bagikan Insentif Kelembagaan Kampung

Negeri Besar (RWK),- Pemerintah Kampung Tiuh Baru Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan membagikan insentif kepada Guru ngaji, linmas, TP-PKK, ketua RT, kader teknis, Kader KPM, kader posyandu serta P3N, pengelola aset Kampung dan pengurus masjid di Kampung setempat. Kamis (28/7)

“Hari ini kami membagikan insentif kepada para kader, dan kepada semua pihak yang telah berperan aktif membantu semua kegiatan pemerintahan Kampung, untuk insentif yang dibagikan kali ini terhitung dari bulan April hingga Juni. Hal ini tentunya merupakan salah satu bentuk ungkapan terimakasih atas partisipasinya dalam membantu aparatur Kampung,” imbuh Hudson kepala Kampung Tiuh Baru saat dikonfirmasi setelah pembagian insentif tersebut.

Baca Juga  Taat Aturan Pemkam Bengkulu Raman jemput Janda penerima BLT

Lebih lanjut, Hudson berharap setiap insentif yang diberikan kepada para Kader, dapat memantik semangat mereka dalam menjalankan tugas dan serta membantu Pemerintah Kampung.

“Insentif ini merupakan bentuk apresiasi kepada pihak yang berperan aktif dalam membantu kegiatan yang diadakan oleh Aparatur Kampung. Harapannya Semoga dengan dibagikannya insentif ini, para kader dapat lebih semangat lagi tentunya dalam menjalankan tugasnya,” tutup Hudson RWK/JONI