Kampung Tanjung Agung Gelar Vaksin Kedua Untuk Masyarakat

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Pakuan Ratu (RWK),– Setelah sukses melaksanakan vaksin dosis pertama sesuai target penerima vaksinasi pada akhir tahun 2021, Pemerintah Kampung Tanjung Agung Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan bersinergi bersama Tim medis UPT Puskesmas Serupa Indah melakukan vaksinasi untuk tahap dua. Sabtu (15/01)

Baca Juga  Kampung Bandar Kasih Salurkan BLT-DD Hari Ini

Kepala Kampung Tanjung Agung Eko Harianto didampingi oleh Aparatur Kampung beserta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas saat memantau pelaksanaan vaksin menjelaskan, Vaksinasi dosis kedua yang berlangsung dibalai Kampung tersebut diikuti oleh 369 warga.

“Vaksinasi dosis kedua ini diikuti oleh 369 warga, untuk yang menerima suntik Asta zeneka 252 orang, dan Sinovak 117 orang jadi totalnya 369,” imbuhnya.

Baca Juga  Ibu Ibu Kampung Gedung Jaya Semangat Ikuti Senam Sehat

Eko berharap pada pelaksanaan vaksinasi dosis kedua ini masyarakat tetap semangat untuk partisipasi dalam membantu program pemerintah sebagai salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

“Semoga warga Kampung Tanjung Agung setelah menerima Vaksinasi tahap dua ini imunnya dapat lebih kuat lagi dan selalu sehat serta terhindar dari virus Covid-19, semoga juga target vaksinasi tahap dua ini tercapai di tahun 2022 ini,” pungkasnya. (RWK/Dima)