Kampung Sunsang Tentukan Titik Kordinat PJU

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK) – Pemerintah Kampung Sunsang, Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan Telah melaksanakan giat survey lokasi titik pemasangan lampu penerangan jalan umum (PJU), Penandaan lokasi dengan pemasangan Patok disetiap titik. Jum’at (12/02).

Meskipun demikian untuk memastikan titik lokasi yang dianggap sesuai dan sangat perlu dipasangi lampu penerangan jalan umum, dari Pemerintah Kampung Sunsang kembali akan memastikan untuk melihat semua titik yang rencananya akan dipasangi lampu penerangan.

Baca Juga  Petahana Menang Telak

Adapun lokasi jalan yang akan dipasangi adalah utamanya ruas jalan Kabupaten, mulai dari dusun 1 hingga 43 titik yang sudah ditentukan.

Kepala Kampung Sunsang Mulyadi Mengatakan, Dengan akan dipasanginya PJU di Kampungnya, semoga saja bisa memberikan manfaat yang lebih baik untuk warga masyarakatnya khususnya, dan semua pengguna jalan yang melintas di ruas jalan Kabupaten di wilayah Kampung sunsang.

Baca Juga  Dokumen Penawaran Hilang, PT. Bintang Seribu Melaporkan Ke Cyber Polda Lampung

“Sehingga dengan adanya PJU penguna jalan pada malam hari, akan merasa nyaman, aman dan lancar dalam berkendara.”Terangnya.

Terpisah Salah satu Warga Sunsang Sangat mengapresiasi pembangunan atau Keberadaan Penerangan Jalan Umum yang akan dilaksanakan nantinya oleh Pemerintah Kampung sunsang
” Semoga Keberadaan PJU ini menjadi berkah tersendiri bagi masyarakat karena sangat mendukung aktivitas kami pada malam hari,”Imbuhnya.(RWK-K/AWAL)