Kampung Sunsang dan Penengahan Terima Paket Sembako Program Siger

Negeri Agung (RWK), – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Way Kanan, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati bersama Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menyalurkan paket sembako dari program SIGER (saatnya ikut bergerak) kepada masyarakat yang membutuhkan, di kampung Sunsang dan Penengahan, Jum’at (22/4).

Pada kesempatan tersebut Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menyampaikan, bahwa bantuan ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat yang saat ini terkena dampak pandemi Covid-19.

Baca Juga  Jalan Rusak, Ekonomi Mampet

“Ini adalah salah satu bentuk kepeduliannya pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui siger berbagi terhadap masyarakat akibat dampak dari pandemi Corona Virus Disease-19 (Covid-19).”ujar ketua TP-PKK Kabupaten Way Kanan saat mengawali sambutannya.

Setiap pelaksanaan Program yang digulirkan oleh TP-PKK Kabupaten Way Kanan termasuk Program Siger ini. menurutnya, selaras dengan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan

Baca Juga  Safarudin Kembali!!!!!!!! Siap Majukan Kota Bumi

“TP-PKK memiliki program prioritas dan program unggulan yang bersinergi dan membantu serta mendukung Pemkab Way Kanan dalam mensejahterakan masyarakat. semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari,” imbuhnya

Diketahui, turut hadir dalam acara Kasat Pol PP Kabupaten Way Kanan, Edi Suprianto, S.Pd.,M.M, Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto,S.E, Kepala Kampung Sunsang Mulyadi, Ketua TP-PKK Kecamatan Negeri Agung Rita Zuwahir, beserta TP-PKK Kampung. (RWK/Alba)