Kampung Negeri Besar Salurkan BLT DD Tahap Akhir Hari Ini

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Besar RWK, -Pemerintah Kampung Negeri Besar Kecamatan Negeri Besar hari ini menyalurkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) untuk tahap terakhir.
 
 Bertempat di Aula Kantor Kampung Negeri Besar Dihadiri oleh Kepala kampung M. Ronidi beserta dihadiri oleh Tim kecamatan Negeri Besar , Pendamping Desa, Babhinkamtibmas dan Seluruh Perangkat Kampung Negeri Besar , secara langsung menyalurkan BLT-DD terhadap 61 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sesuai dengan Protokol Kesehatan, jaga jarak dan memakai masker dan tidak lepas mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.
  

Baca Juga  PDPB Way Kanan 320.565


Setiap warga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing – masing, menerima BLT Dana Desa sejumlah Rp. 300.000,.Dalam arahannya,Kakam M. Ronidi menjelaskan kegiatan ini adalah implementasi dari Peraturan Nomor 6 Tahun 2020 tentang Perubahan APBDesa Tahun Anggaran 2020 serta tindak lanjut dari Permendes PDTT Nomor 14 Tahun 2020 tentang Perubahan Ketiga atas Permendes Nomor 11 Tahun 2019 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa, dengan tujuan membantu warga masyarakat khusunya warga Kampung Negeri Besar , didalam menjalani hidup di masa terpuruknya perekonomian akibat Covid19.RWK/JS