Kampung Negara tama, Laksanakan Vaksin Booster.

Pakuan Ratu RWK- Tetap jaga kesehatan di bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kampung Negara tama Bekerjasama dengan Tim Kesehatan UPT Puskesmas Pakuan ratu Laksanakan Vaksin Booster Kepada 213 penduduk, Dosis 1 = 0, dosis 2 = 27, dosis 3 = 186.

Vaksin jenis Booster tersebut Dihadiri Oleh Kepala Kampung Negara tama Beserta staf dan jajarannya, Dinkes UPT Puskesmas Pakuan ratu, Polsek Pakuan ratu, BABINSA, Babinkantibmas, dan seluruh peserta vaksin, dan dilaksanakan langsung di Aula balai kampung Negara tama Kecamatan Pakuan ratu Kabupaten Waykanan, pada Saptu ini’ (9/4/22).

Baca Juga  Sukseskan Vaksinasi, Polsek GULA Bagikan Sembako

Kepala Kampung Negara tama, Ashari. Mengucapkan terimakasih kepada segenap yang sudah berkenan hadir Serta mensukseskan kegiatan vaksin booster tersebut. Dan Ia selalu menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan’ dalam melaksanakan kegiatan di bulan suci ramadhan, semoga berkat dan manfaat dari kesadaran serta kerjasama masyarakat Kampung Negara tama ini, dapat terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan tuturnya.

Baca Juga  Kampung Bengkulu Tengah Salurkan BLT-DD Untuk Bulan Januari- Maret 2022

Tambahnya dalam penyampaian tersebut, Semoga Tentunya dibulan suci ini penuh manfaat dan Rahmat, sehingga Wabah Pademic Covid 19 ini bisa benar benar berlalu.

Terpisah Tim Vaksinasi/Staf UPT Puskesmas Pakuan ratu, Setelah Terkonfirmasi oleh Media Koran Harian Radar Way Kanan. Sementara itu, Majar purnama S,S.M. selaku Petugas Medis dari Puskesmas Pakuan ratu mengatakan jenis vaksin yang digunakan adalah Booster, Dan adapun jumlah dari total pelayanan vaksin hari ini, Dosis 1 = 0, dosis 2 = 27, dosis 3 = 186 , dan Untuk jumlah keseluruhan 213 penduduk yang tervaksin. Jelas’ Majar purnama S,S.M.

Baca Juga  Diduga Jarang Masuk Absensi Penuh

Rilis Harian RWK.