Kampung Menanga Jaya Salurkan BLT DD Bulan Januari- Maret 2022

Banjit (RWK)- Pemerintah Kampung Menanga Jaya Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Dana Desa Tahap 1 Bulan Janauri – Maret Tahun Anggaran 2022 bertempat di kantor kampung kamis 21/04/2022

Hadir dalam acara pembagian BLT ,kampung menanga jaya, triwulan pertama periode, januri, Pebruari Maret, 2022, dari Uspika kecamatan, Kasi trantib, Eka Satria SE, Pendamping lokal desa Try Utami Ningsih, Babinsa , Sutikno, ketua BPK, kampung menanga jaya, dan aparatur kampung, serta relawan covid 19.

Baca Juga  Seru! Pilkam Ulang Sri Menanti,Yang Menang Tidak Disangka

Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Kampung Menanga Jaya bulan Januari – Maret 2022 ini adalah 92 KPM yang telah ditetapkan melalui musyawarah kampung.

Bardaliza kepala kampung Menanga Jaya berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Kakam Gedung Jaya Pimpin Apel Pagi Evaluasi Kerja Aparatur

Lebih lanjut kepala kampung Menanga Jaya menjelaskan Penyaluran Bantuan BLT-Dana Desa Tahap 1 Bulan Januari -Maret 2022 selama 3 bulan Ini di berikan Kepada 92 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), sebesar Rp. 300.000.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga  Diduga 3 Kali Goyang Remaja, Pemuda Bumi Agung Ini disikat Polisi

“Bardaliza kepala kampung Menanga Jaya berpesan kepada KPM agar Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 yang menerima dapat dipergunakan oleh keluarga penerima manfaat dengan sebaik baiknya,” pungkasnya. RWK/HABIBI A.P