Kampung Marga Jaya Kembali Gelar Vaksin Kedua Untuk Warganya

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negara Batin RWK,– Kampung Marga jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan hari ini menggelar vaksin kedua untuk warganya,dengan mentargetkan 280 Dosis yang telah mengikuti tahap vaksin pertama,(18.2).

Kepala UPT Puskesmas Gisting Jaya Budi Menjelaskan pada hari ini dilaksanakan padahari ini vaksin tahap dua dilaksanakan di 2 kampung yaitu Kampung Adi jaya 480 dan kampung Marga jaya 280 dosis astral dan Untuk dosis sinovac Budi menjelaskan puskes gisting masih banyak dan Mempersilahkan kampung Marga Jaya yang tidak bisa dengan dosis astral bisa dengan sinovac dan jika masih ada warga yang belum vaksin seperti lansia dan warga yang yang memiliki keluhan Budi dan tim medis puskesmas siap datang kerumah rumah, jika sudah di kondisikan waktu tuturnya.

Baca Juga  Akhir Tahun Kakam Setia Negara Pimpin Jumat Bersih

Kepala kampung Mohammad Yani siap mengondisikan warga kampung Marga jaya yang hanya sekitar 75 persen sudah melaksanakan Vaksin baik yang digelar di puskesmas, Bumi jaya dan Balai kampung Marga jaya sendiri .
Dan kepala kampung Yani Menjelaskan siap mengondisikan aparatur kampung melaui RW\RT untuk jemput bola kepada warga yang tidak bisa vaksin hari ini tuturnya

Baca Juga  Usia 7 Tahun, Radar Lampung Online Pasang Terget Jadi Salah Satu Media Terbaik Nasional

” Saya meminta kepada aparatur kampung untukmengkodisikan dan jika tidak memungkinkan lakukan secara door to door keruamh warga,”Jelas Mohammad Yani.

salah satu warga Jumirah (55) mengikuti vaksin hari ini dosis astral hari ini keluhan pada vaksin pertama demam dan sendi linu selama 2hari karna pada vaksin yang dosis sinovac dia belum bisa mengikuti maka pada hari dosis astral agak menunjukan keluhan mudah2 pada dosis kedua tidak seperti kemarin pungkasnya. RWK/Susi