Kakam Negara Batin Pimpin Langsung Pembagian Beras CPP

Radarwaykanan.com, Pakuan Ratu,- Kepala Kampung Negara Batin Burniat, SH Pimpin pembagian beras cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada 234 Keluarga penerima Manfaat (KPM) di Balai Kampung setempat.

Penyaluran bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah yang diteruskan kepada masyarakat di Kampung -kampung setempat, dimana yang kita semua ketahui bahwa beras adalah bahan pangan pokok, sehingga diharapkan setelah penyaluran bantuan ini dilaksanakan bisa membantu semua masyarakat yang menjadi sasaran program CPP agar dapat meringankan beban mereka (Keluarga Penerima Manfaat) dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Baca Juga  Camat Baradatu Bagikan Bibit Alpokat kepada Warga Masyarakat Kampung Banjar Mulia

“Adanya bantuan cadangan pangan pemerintah (CPP) ini bertujuan agar mengurangi beban pengeluaran keluarga penerima manfaat, mengantisipasi dan menangani adanya kekurangan dan kerawanan pangan,” tutur Burniat.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa penyaluran beras Cadangan Pangan Pemerintah tersebut, diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Baca Juga  Segudang Manfaat Buah Salak, Buah Asli Indonesia yang Baik untuk Tubuh

“Penyaluran beras Cadangan Pangan Pemerintah ini diharapkan dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat. Dan Alhamdulillah nya hari ini, kami telah melakukan penyaluran bantuan beras CPP dan masing-masing KPM mendapatkan beras 10 Kg, ” pungkasnya.

RWK/JONI