Kakam Kemu Perbaiki Plafon PAUD Pakai Dana Pribadi

Banjit (RWK)- Kepala kampung Kemu Kecamatan Banjit Way Kanan, menunjukkan kalauia memang pantas dipilih sebagai Kepala Kampung dengan menyisihkan reskinya memperbaiki plafon PAUD Dharma Kartika  di Kampungnya, yang ambruk memakai uang pribadi demi untuk kelancaran proses belajar mengajar yang berlangsung dan untuk kenyamanan guru dan murid di PAUD tersebut.

Rambat Kepala Kampung Kemu  terpaksa mengeluarkan uang pribadi untuk memperbaiki bagian plafon PAUD Dharma Kartika yang ambruk diakibatkan bencana alam dan tidak dipergunakan selama masa Pendemi covid 19.

Baca Juga  Gas Elpiji 3 Kg di Gunung Labuhan Langka dan Mahal, Warga Menjerit!

Kebaikan Kepala Kampung Kemu tersebut mendapatkan Apresiasi yang tinggi dari Desi Apriani Spd Kepasa Sekolah PAUD Dharma Kartika, Karena  Kakam sudah memperbaiki plafon Sekolah yang ia pimpin,

“Mudah-mudahan dengan perbaikan tersebut menjadikan proses belajar mengajar yang ada di sekolah ( PAUD red ), berjalan aman dan lancar dan dan tidak menimbulkan was-was dari dewan guru dan murid yang sedang mengikuti pelajaran,” ungkapnya.

Baca Juga  Duh! Gegara Cuaca 'Mendidih', Harga Sembako Ikut Juga

Terpisah,  Rambat  Kepala Kampung Kemu mengatakan bahwa ada miskomunikasi antara Kepala PAUD Dharma Kartika dan kepala Kampung, sehingga plafon yang ambruk baru bisa diperbaiki.

“Seandainya ibu Desi Apriani Spd selalu berkomunikasi dengan kepala kampung ataupun aparatur mungkin tidak akan terjadi seperti ini. Saya berharap mudah-mudahan kedepannya tidak ada lagi miskomunikasi antara kepala sekolah dan aparatur pemerintah kampung agar semua permasalahan bisa teratasi.” Tegasnya RWK I/HABIBI AP