Kakam Gunung Baru dan Masyarakat Gotong Royong Membuat Badan Jalan Ketahanan Pangan

Gunung Labuhan (RWK)- Muhammad Amin Spd kepala kampung gunung baru bersama aparatur dan masyarakat gotong royong membuatan badan jalan penghubung antara dusun Jumat 20/05/2022

Pembuatan badan jalan ketahanan pangan sepanjang kurang lebih 200 meter dengan lebar 2 meter yang terletak di dusun 4 kampung gunung baru kecamatan gunung labuhan kabupaten waykanan.

Baca Juga  Realisasi Dana Desa Kampung Negeri Ujan Mas

“Tujuannya untuk memperlancar arus transportasi para petani untuk membawa hasil buminya, sehingga petani tidak kesulitan untuk membawa hasil panen,” jelasnya.

Muhammad Amin Spd kepala kampung gunung baru mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakatnya yang telah membantu bersama-sama bergotong royong untuk pembuatan akses jalan ketahanan pangan.

“Kami selaku pemerintah kampung mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan dan dukungan serta parisipasi masyarakat yang ikut bergotong royong bersama-sama membangun, tanpa adanya bantuan masyarakat mungkin pekerjaan aparat kampung tidak dapat maksimal,” pungkasnya.

Baca Juga  Dikatakan menghilang dan tidak pernah masuk kerja Mantan Kabid Bina Marga Dinas PU Way kanan ikuti Wisuda S2 di Unit terkenal di Lampung

RWK/HABIBI A.P