Kadus Dusun 8 Bersama Masyarakat Gotong Royong Mengecor Jalan Menuju Perkebunan Kopi

Banjit Radar Waykanan.com,- Kadus dusun 8 marga laksana kampung Bonglai bersama masyarakat melaksanakan gotong royong pengecoran jalan yang menghubungkan dusun Bindu Abung Utara kecamatan bukit kemuning

“Iwan Setiawan SH kepala kampung Bonglai mengatakan pengecoran jalan sebagai upaya memudahkan aktifitas masyarakat pengguna jalan, di dalam mengangkut hasil pertanian dan untuk dananya sendiri kami dapatkan dari swadaya masyarakat,”jelasnya.

Baca Juga  Pura Pura Belanja , AH diduga Rampas HP Pemilik Warung

“Jalan tersebut juga untuk mengangkut hasil pertanian, maupun memudahkan dalam akses perekonomian kampung. Selama ini jalan tersebut apabila datang hujan sangat susah dilalui masyarakat karena berlumpur dan membahayakan pengguna jalan, “tuturnya.

Kepala kampung Bonglai menambahkan dengan dibangunnya jalan tersebut semoga dapat bermanfaat dan langsung dirasakan warga dusun 8 marga laksana sebagai kelancaran transportasi dan peningkatan taraf hidup ekonomi masyarakat.

Baca Juga  Dukung penurunan Stunting Yayu galakkan Posyandu

“Semoga dengan diperkerasnya jalan antar kecamatan ini, akses warga kedua kabupaten yaitu Waykanan dan Lampung Utara dapat lebih mudah dan aman, sehingga aktivitas perekonomian warga juga dapat lebih lancar, “ pungkasnya.

RWK HABIBI ADI PUTRA