Jum’at Ceria Kecamatan Negeri Agung

Negeri Agung (RWK), – Setelah melakukan apel pagi, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto,S.E, bersama Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN ) dan honorer Kecamatan Negeri Agung bersih-bersih lingkungan kantor Kecamatan, Jum’at (23/9/22).

“Menciptakan Lingkungan kerja yang bersih, sehat dari berbagai sampah, rumput dan pohon yang sudah rimbun dengan lingkungan Kerja yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit, karna kebersihan sebagian dari iman.”ujar Camat Negeri Agung Hepi Haryanto

Baca Juga  Ranking Satu Capaian Vaksinasi Booster, Kapolres Dorong Jajaran Tingkatkan Vaksinasi di Way Kanan

Kebersihan lingkungan kerja sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan kerja, Selain itu juga mempererat hubungan antara camat dan stafnya.

“Selain kegiatan ini membuat pegawai nyaman dan betah saat ngantor, masyarakat yang datang ke Kantor Kecamatan Negeri Agung pun akan merasa nyaman karena lingkungan yang bersih.”tambahnya

Baca Juga  Kodim 0427 Way kanan di Pimpin Komandan Baru

Setelah bersih-bersih kantor, Camat Negeri Agung dihampiri beberapa siswa sekolah dasar, dan pak camat pun langsung mengajak siswa sekolah dasar minum susu serta makan kue bersamanya. tentunya hal ini jarang terjadi siswa sekolah dasar ngobrol bersama pak camat. Artinya camat Negeri Agung tidak pandang bulu tua atau pun muda semua di rangkul dan di ayomi apa lagi mereka ini merupakan generasi penerus bangsa. (RWK/Alba)