“Jumat Bersih ” Kepala Kampung Gunung Labuhan Pimpin Goro

RADARWAYKANAN.COM-Serangkai dengan kegiatan gotong-royong. Ingin terlihat Kantor Kampung Lebih cemerlang, indah dipandang. Bersama Aparaturnya, H.Yanto Kepala Kampung Gunung Labuhan melakukan pengecatan.

“Kampung adalah ujung tombak pelayanan, Sehingga kebersihan dan keindahannya patut kita jaga. Hal ini tidak lain untuk menciptakan kenyamanan dalam pelayanan.Kebersihan adalah sebagian dari iman begitulah slogan yang menjadi standar kami. Oleh sebab itu selaku pengemban amanah di kampung, tentu harus memberikan dedikasi terbaik kepada masyarakat, salah satunya yakni melestarikan lingkungan supaya tetap terjaga dan bersih, apalagi way kanan yang pernah menorehkan penghargaan Adipura jadi kita musti pertahankan itu,” Ujar H.Yanto Kepala Kampung Gunung Labuhan. Jum’at (06/1)

Baca Juga  Kebakaran Soponyono, Kerugian Mencapai Rp.650 Juta, Berikut Rincianya

Jika lingkungan bersih lanjut Yanto, tentu berefek terhadap kenyamanan tersendiri. selain itu, juga merupakan salah satu frame Kampung dimuka umum.

“Saya tidak ingin kampung di vonis menjadi Kampung yang kumuh, hal ini jangan sampai terjadi, oleh sebab itu kebersihan lingkungan kampung musti kami jaga dan lestarikan sebaik mungkin, dengan merangkul masyarakat maka insyaallah Kampung kita tetap terjaga dan sadar akan pentingnya hidup sehat,” Pungkasnya.RWK/Oksi..