iklan

Jaga Kebersihan, Kampung Kotabaru Budayakan Jumat Bersih

Negeri Agung (RWK)-Pemerintah Kampung Kotabaru, Kecamatan Negeri Agung terus menanamkan budaya Jum’at bersih bersama masyarakat untuk menjunjung tinggi rasa persatuan ,kesatuan dan kebersamaan.

“Kampung Kotabaru masih menjunjung tinggi rasa kebersamaan dalam menanamkan budaya Jum’at bersih, seperti hari ini agenda sederhana membersikan bahu jalan dan selokan yang ada di dusun II untuk menciptakan kampung bersih ini ditargetkan dapat menggugah kesadaran warga kami, untuk aktif menjaga lingkungan bebas dari sampah dan kotoran yang seringkali terabaikan,” ujar Kepala Kampung Kotabaru Kamrusaman usai acara bersih bersih.

Baca Juga  Cegah Stunting, Kakam Sunsang Serahkan Timbangan Bayi Digital

Hal ini dilakukan, untuk membiasakan masyarakat hidup sehat dan terhindar dari penyakit yang disebabkan tumpukan sampah.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Tutup Tahun 2021, Kapolres Resmikan Gedung Satres Narkoba Polres Way Kanan.

“ bersih-bersih ini memang sederhana, namun jika warga kampung Kotabaru abai, ini yang kerap menjadi bibit penyakit. Untuk itu, kami mengajak warga kampung Kotabaru untuk peduli terhadap kebersihan, apalagi saat ini masih dalam suasana Pandemi covid-19.”pungkasnya (RWK/Alba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.