Hepi Haryanto, S.E Pimpin Langsung Apel Pagi Di Kecamatan Negeri Agung

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Guna meningkatkan kedisiplinan aparatur sipil negara (ASN) dalam melayani Masyarakat, Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto, S.E, memimpin langsung kegiatan apel pagi sebelum menjalankan tugas kedinasan dengan sebaik-baiknya di halaman Kantor Kecamatan, Senin (13/12).

Dalam arahannya, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto Mengatakan bahwa Apel pagi merupakan rutinitas guna menyampaikan arahan serta mengajak seluruh ASN, tenaga kontrak atau honorer untuk melayani masyarakat sebaik-baiknya dan lebih berhati-hati dalam menjalankan tugas.

Baca Juga  Sambut Nyepi, Umat Hindu Karang Agung Laksanakan Melasti

“Selalu berhati-hati dalam bekerja sebagai abdi negara, pahamilah setiap regulasi
dan tanamkan displin dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” pesannya.

Hepi mengajak seluruh ASN untuk tetap bersemangat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang abdi negara dan pelayan masyarakat. Dengan begitu, masyarakat akan merasakan kehadiran pemerintah ditengah-tengah mereka.

Baca Juga  Pembangunan Onderlagh Kampung Negeri Mulya Diduga Adanya Penyimpangan Dana Desa

“Hal yang terpenting untuk kita tanamkan adalah kesadaran sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat adalah melayani bukan dilayani. Terlebih tanggung jawab yang diemban menyangkut hajat hidup orang banyak. Maka dari itu, untuk urusan tersebut kita tidak boleh lalai dan abai dalam melaksanakannya.”tutupnya (RWK/Alba)