Hari Lingkungan Hidup, Kampung Kiling Kiling Tanam Pohon Di Lingkungan Kantor

Radarwaykanan.com, Negeri Besar,- Pemerintah Kampung Kiling-kiling melaksanakan penanaman pohon disekitar wilayah Balai Kampung dalam rangka Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2024.

“Pada kesempatan ini kita melakukan penanaman secara simbolis, hal ini sebagai langkah kita dalam melakukan penghijauan, khususnya di wilayah sekitar kantor Kepala Kampung Kiling-kiling hal ini juga sebagai rangkaian peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia,” tutur Habiburrahman.

Baca Juga  Bupati Waykanan Hadiri Acara Percepatan PTSL dan Pencanangan Gemapatas di Kecamatan Baradatu

Habiburrahman menambahkan, kegiatan penanaman Pohon tersebut untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan serta dapat mendorong partisipasi aktif dari semua pihak dalam upaya pelestarian lingkungan, baik melalui tindakan-tindakan kecil dalam kehidupan sehari-hari maupun melalui kebijakan dan program yang berkelanjutan.

“Harapan kita dengan adanya penanaman pohon ini, masyarakat sekitar khususnya aparatur Kampung dapat bertanggung jawab dalam merawat dan menjaga pohon-pohon yang sudah ditanam sehingga dapat tumbuh dan memberikan manfaat untuk kita semua,” pungkasnya.
RWK/JONI