iklan

Hari Ketiga Pendaftaran Pilkamkam Kampung Kota Jawa

Negara Batin(RWK),– Tahap pendaftaran Calon Kepala Kampung Kota Jawa memasuki hari Ketiga sejak kemarin resmi dibuka.

Pendaftaran yang bertempat di Sekretariat pemilihan kepala Kampung Kota Jawa, Kecamatan Negara Batin telah Tiga hari dibuka. Namun, Belum ada satu pendaftaran bakal calon yang mendaftarkan diri.(25/3)

Ketua panitia Pilkakam Kampung kota Jawa Pak Sujarwo, kepada Panitia Pemilihan Kepala Kampung mengatakan, agar kiranya mengecek kesiapan berkas-berkas bila ada yang datang untuk mencalonkan diri dan untuk mengikuti kontestasi Pilkakam setempat. Sehingga, jika masih ada kekurangan bisa segera dibenahi sebelum benar-benar mendaftar sebagai Bakal Calon Kakam.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Pakuan Sakti Sambut Tahun Baru Dengan Pembagian BLT-DD

Hari ini, hari ketiga belum ada Satu pun yang mendaftar, Panitia masih menunggu partisipasi masyarakat, untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon kepala Kampung. Sebab, batas waktu masih panjang hingga 31 Maret 2021.

Lebih lanjut, Sujarwo menuturkan belum ada satu Balon pun yang mendaftar. “Mungkin hari Senin dan Selasa besok karena masih ada persyaratan yg kurang yg harus dilengkapi,” tuturnya.

Baca Juga  Ada kabar gembira nih ! BPS Rilis Way Kanan Dalam Angka 2022

Terpisah, PJ Kepala Kampung Ikhwan menghimbau agar seluruh masyarakat dapat ikut serta dalam Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

“Saya berharap kepada warga saya kampung kota jawa agar tetap menjaga Persatuan dan kesatuan antar warga untuk menciptakan situasi yang aman menjelang Pilkakam Serentak 2021,” pungkasnya. (RWK/Andri)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.