Gotong Royong Perbaiki Jalan Licin di Kampung Negara Tama

RADARWAYKANAN.COM,Pakuan Ratu, –Pemerintah Kampung Negara Tama gotong royong bersama masyarakat melakukan penimbunan jalan yang merupakan salah satu akses utama masyarakat Dusun 1 saat menjalani aktivitas sehari-hari. Minggu (12/5)

Masyarakat bersama dengan Pemerintah Kampung Negara Tama secara Gotong royong menimbun jalan batuan besar menggunakan tanah galian dari Siring Pasang yang baru saja selesai dibuat. Hal itu dilakukan untuk merapikan keadaan jalan batuan tersebut.

Baca Juga  Babinsa Bahuga Lakukan KOMSOS dengan Warga di Desa Bumi Agung Wates

Ashari Kepala Kampung Negara Tama mengatakan akan terus berupaya dengan berbagai cara untuk membantu meningkatkan pembangunan infrastruktur Kampung agar roda perekonomian dan pendidikan masyarakat setempat tidak tersendat.

“Alhamdulilah hari ini kami telah melakukan kegiatan gotong royong penimbunan jalan, ini juga dilakukan untuk merapikan tanah bekas galian dari Siring Pasang yang baru saja dibuat. Harapannya, dengan dilakukannya perbaikan Siring pasang yang lebih kokoh ini, air dapat mengalir dengan baik dan tidak menggenang dijalan, yang membuat jalan batuan dan tanah merah ini licin, semoga kedepannya masyarakat tidak mengalami kesulitan lagi ketika akan melintasi jalan ini,” ungkapnya.

Baca Juga  Satreskrim Grebek Judi Sabung Ayam di Negeri Agung

Dirinya juga berharap, kedepannya pembangunan infrastruktur di Kampung Negara Tama dapat terus berkembang.

RWK/JONI