Golkar Way Kanan Siap Sukseskan HUT Ke-56 Tingkat Nasional secara Virtual

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Blambangan-umpu-RWK,-Dewan Pimpinan Daerah Tingkat II (DPD II) Partai Golkar Kabupaten Way Kanan siap mengikuti Acara Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Way Kanan, Bambang Irawan, saat di konfirmasi Radar Way Kanan, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga  Hadri Hamsyah, SH., MH : Pilihan Boleh Beda, Persaudaraan Harus Dijaga

Bambang mengatakan, sesuai surat DPP Partai Golkar Nomor: Und-89/GOLKAR/X/2020, menyampaikan bahwa acara Tasyakuran HUT Ke-56 Partai Golkae diputuskan diselenggarakan pada Rabu malam ini mulai pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai.

“Kegiatan puncaknya nanti malam secara nasional, seluruh DPD II mengikuti dari Kantor masing-masing melalui zoom meeting. Adapun tema HUT kali ini yaitu Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang,” kata Bambang.

Baca Juga  Warga Beri Sugesti dan Bantuan sembako bagi rekannya yang terpapar covid 19

Bambang menjelaskan DPD II Partai Golkar Way Kanan juga telah menyiapkan nasi tumpeng yang akan dipotong secara serentak.

Selain itu pihaknya juga telah menyiapkan terkait set up dan jaringan internet agar tidak ada gangguan teknis ketika mengikuti Puncak HUT Golkar.

“Insya Allah persiapan untuk Way Kanan sudah siap. Penyelenggaraanya juga tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak, demi menjaga citra Partai Golkar,” pungkasnya.RWK/WN