Gedung Harapan Bagikan BLT DD Sebanyak 50 KPM Hari ini

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Selain melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur di tiap dusun, Pemerintah Kampung Gedung Harapan, Kecamatan Negeri Agung kembali Realisakan BLT-DD bulan November kepada 50 KPM, Rabu (08/12).

Pembagian yang dilaksanakan di balai kampung, dipimpin langsung Kepala Kampung Gedung Harapan, Indra yang juga dihadiri Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, S.E., Pendamping Lokal Desa serta seluruh Aparatur Kampung Gedung Harapan.

Baca Juga  Kapan ?? PTM Way Kanan dibuka

Mengawali sambutannya Camat Negeri Agung, Hepi Haryanto, S.E., berharap Masyarakat Kampung Gedung Harapan untuk tetap mamtuhi protokol kesehatan.

“Dimanapun kita berada harus tetap mematuhi Protokol kesehatan, serta saya harap khususnya masyarakat Kampung Gedung Harapan untuk tidak takut di vaksin guna menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity).”ujar Camat Negeri Agung

Baca Juga  Persiapan Pelaksanaan Pasar Murah, Pemkab Gelar Rokor Hari Ini

Selanjutnya, Kepala Kampung Gedung Harapan, Indra mengatakan bahwa dengan disalurkan bantuan tersebut, sesuai tujuannya dapat meringankan beban masyarakat penerima manfaat.

“Kita harus bijak memanfaatkan uang bantuan ini, agar dapat dipergunakan untuk kebutuhan rumah tangga seperti dibelikan sembako,” ajaknya

Lebih lanjut, “Untuk hari ini kita merealisasikan BLT-DD periode Bulan November, dengan nominal Rp.300.000/KPM, saya berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang menerimanya.” Harapnya(RWK/Alba)