Doa Bersama Dalam Rangka Hut Kampung Kaliawi Indah

Negeri Besar (RWK),- Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kampung Kali Awi Indah Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan ke 16 tahun, Pemerintah Kampung menggelar kegiatan do’a bersama seluruh lapisan masyarakat setempat. Rabu (20/07)

“Sebagai bentuk rasa syukur dan untuk harapan kedepannya, dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kampung Kali Awi Indah Kami mengadakan Yasinan dan do’a bersama dengan anggota BPK, Bhabinkantibmas, aparatur Kampung, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda,” imbuh Pathoni Ahmad Kepala Kampung Kali Awi Indah.

Baca Juga  Warga Bengkulu Jaya Kesal, Tegangan Listrik PLN Tak Stabil!

Lebih lanjut, Pathoni Ahmad berharap dengan semakin bertambahnya Usia Kampung Kali Awi Indah dapat menjadi Kampung yang lebih baik lagi dalam hal pembangunan infrastruktur serta kesejahteraan masyarakat diharapkan dapat meningkat dari tahun ke tahunnya.

“Semoga Kampung Kali Awi Indah kedepannya lebih maju, masyarakat nya lebih sejahtera, aman dan bersatu padu mendukung kegiatan pembangunan yang ada di Kampung Kali Awi Indah baik pembangunan infrastruktur, pembangunan dibidang sumber daya manusia nya maupun dibidang administrasi serta mampu bersaing maju dengan Kampung-kampung yang ada di Kecamatan Negeri Besar maupun di Kecamatan lain,” pungkasnya. (RWK/JS)