Dekatkan Polisi dengan masyarakat, Kapolsek Negara Batin bagi bagi sembako

Negara Batin RWK .- Tanamkan Kepedulian Sosial, Polsek Negara Batin Polres Way Kanan menggelar bansos (bantuan sosial) kepada masyarakat di Kampung Adi Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan hari ini 10/09).

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kapolsek Negara Batin Iptu Pariang Marganda menyampaikan dalam rangkaian kegiatan bertajuk Polri peduli,  ia bersama personel Bhabinkamtimas menyalurkan bansos secara sederhana ke rumah warga setempat.

Baca Juga  Diduga Aniaya sopir sendiri Zairin ditangkap polisi

Pariang menjelaskan sasarannya bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan diberikan ke masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga BBM (bahan bakar minyak) bersubsidi. 

Selain memberikan bansos kepada warga yang kurang mampu kami juga menghimbau untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman,” Ujar Kapolsek

Baca Juga  Kampung Sunsang Gelar Apel Senin Pagi

Kapolsek berharap semoga saja dengan adanya bantuan sosial kali ini kiranya dapat sedikit membantu serta mengurangi beban masyarakat pasca kebijakan pemerintah atas penyesuaian harga BBM (bahan bakar minyak) bersubsidi.

Dirinya menambahkan semoga kegiatan itu juga dapat menanamkan rasa peduli dan sosial bagi personel kepada masyarakat dan tentunya menginspirasi pihak lain untuk turut berbagi dengan orang-orang di sekitarnya. RWK I