Camat Banjit Pimpin Monev di Kampung Bali Sadar Tengah

radarwaykanan.com, Banjit – Nasrullah Ali S.Sos Camat Banjit di dampingi Wayan Sudra S.Sos Sekretaris Kecamatan Banjit melakukan monitoring dan evaluasi di Kampung Bali Sadar Tengah.

Monitoring adalah proses yang mencakup perumusan dan pengembangan suatu sistem pelaksanaan, pemantauan kegiatan dan pengumpulan data evaluasi suatu kinerja program, Tim Monev Kecamatan Banjit Nasrullah Ali S.Sos, Wayan Sudra S.Sos Sekcam, Kasi PMK, PD, PLD, Babinsa, Babinkamtibmas, I Nyoman Sudirga Kepala Kampung Bali Sadar Tengah, Yudi sekretaris kampung dan seluruh aparatur kampung.

Baca Juga  Terawat Apa Tidak, Polres Way Kanan Periksa Kondisi Randis

Hasil Monev pada hari ini dilaksanakan cek fisik langsung kelapangan dengan jumlah fisik 2 titik, terdiri dari bangunan yang dimonitoring yaitu Dusun 1 Mulyo Rejo 2 buah gorong-gorong ukuran 3m dan Dusun 3 Karang Agung 1 buah gorong-gorong ukuran 4m. Yang di ambil dari anggara 20% ketahanan pangan, kedua kegiatan fisik tersebut sudah mencapai 100% dan siap untuk dilalui.

Baca Juga  Resmi Menjadi Kampung Tangguh, Begini Harapan Ketut Nama Yasa

Nyoman Sudirga Kepala Kampung Bali Sadar Tengah menyampaikan, “Kami pemerintah kampung bersama BPK akan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dengan anggaran yang dikucurkan pemerintah baik yang melalui ADD mau pun DD. Semoga dengan pembangunan gorong-gorong ini dapat dinikmati dan dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Bali Sadar Tengah,” pungkasnya.

Baca Juga  KOORDINASI PENDAMPING LOKAL DESA DENGAN PEMERINTAH KAMPUNG MEMBAHAS MASALAH STUNTING

RWK/HABIBI A.P