Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Kampung Rejo Sari

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Negeri Agung (RWK), – Meskipun lonjakan covid-19 di Kabupaten Way Kanan sudah hampir tidak ada lagi, akan tetapi vaksinasi covid-19 terus berjalan, Seperti hal nya terpantau pada hari Senin (18/10) bertempat di balai Kampung Rejo Sari, Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kaan telah melaksanakan vaksinasi masal dengan 300 dosis vaksin astra ginika.

Pada kegiatan ini terlihat warga antusias mengikuti vaksinasi ada +- 300 orang berbondong – bondong mendatangi balai kampung untuk melakukan suntik vaksin tentunya penyelenggaraan di adakan di balai Kampung bertujuan untuk lebih memudahkan warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

Baca Juga  Bali Sadar Tengah Salurkan BLT DD Bulan Mei dan Juni.

Made Indra Setiawan Kepala Kampung Rejo Sari Sa’at Dikonfirmasi Radar Way Kanan Menjelaskan Sebagai pelayan publik yang intensitas interaksi dengan masyarakat cukup tinggi, diperlukan pencegah atau pelindung diri berupa vaksin covid-19 agar terhindar dari terpaparnya virus yang masih saja mewabah di bumi ini.

“Terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan kesempatan lebih awal kepada Kampung Rejo Sari Di Kecamatan Negeri Agung untuk menerima vaksin covid-19, Kegiatan ini tentunya memang sudah sangat dinantikan warga Kami,” Ujar Made.

Baca Juga  ASISTENSI PENGUATAN DALAM RANGKA PEMBENTUKAN RELAWAN ANTI NARKOBA DI LINGKUNGAN PENDIDIKAN TAHUN 2020

Menurut Made, Setelah menjalani observasi selama 30 menit setelah mendapatkan suntik vaksin, tidak didapati keluhan apapun pada semua Warga Rejo sari. “Alhamdulillah semua berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang kurang diinginkan. Dan selanjutnya untuk warga yang belum agar tidak takut atau menghindar apabila akan divaksin covid-19” Tegas Kepala Kampung Rejo Sari Made Indra.

Baca Juga  Apel Pagi Perdana, Kapolres Sampaikan Visi Misi dan Prinsip Kinerja Hingga Tes Urine Dadakan

Kegiatan yang dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, Undangan Warga Vaksinasi Terpantau Berjalan denga. kondisif dan tercapai 100 persen warga yang tervaksin.(RWK/AWAL)