Berani Pasti Aman Sapu Bersih Berdasarkan Hitungan Quickcount

[responsivevoice_button voice="Indonesian Female" buttontext="Berita Suara"]

Blambangan Umpu – Suasana Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Way Kanan semakin memanas. Pasalnya dari hasil quick count Rakata Institute menunjukkan bahwa pasangan Raden Adipati – Ali Rahman mendapatkan angka yang cukup jauh dibandingkan dengan pasangan Juprius – Rina.

Berani Pasti Aman adalah tagline yang dibawa oleh pasangan nomor 2 Raden Adipati Surya – Ali Rahman. Bisa dikatakan bahwa pasangan ini sedang berada di atas angin atas hasil quick count Rakata Institute. Dengan hasil 73% pendapatan hasil dari 7% data yang telah masuk.

Baca Juga  Pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung Gunung Pekuon Sepi Peminat

Sedangkan itu, pasangan nomor urut 1 dengan tagline Arjuna baru mendapatkan suara sekitar 23%. Memang cukup jauh hasil pendapatan suara dari kedua pasangan ini. Memang benar kalau data tersebut masih belum masuk semuanya, tapi data ini juga sangat mempengaruhi animo masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Data tersebut juga menunjukkan bahwa pasangan Berani Pasti Aman nyaris menyapu bersih suara dari beberapa Kampung. Tapi pasangan Arjuna juga mendapati suara yang bersaing di beberapa Kampung lainnya.

Baca Juga  Satlantas Polres Way Kanan Gelar Rapid Test Antigen Gratis Bagi Pengendara

Pasangan Berani sudah bisa dibilang Aman. Ini adalah hasil yang didapati dari quick count yang ada.

Tapi kita sebagai masyarakat Kabupaten Way Kanan tetap harus menunggu hasil resmi dari KPU Kabupaten Way Kanan. Hal ini juga telah disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Refki Dharmawan.

Baca Juga  Rusman S.Sos Gencarkan Vaksinasi Anak

“Hasil hitung cepat jangan sampai membuat kegaduhan. Silakan tunggu hasil resmi dari KPU,” ujar Refki.

Sebagai informasi, hasil quick count Rakata Institute juga masih belum final. Dan akan terus di update setiap 5 menit sekali. Mari tetap wujudkan Pilkada yang aman serta jurdil.RWK/AT/SPR/TM