BAWASLU Lakukan Supervisi Panwaslu Gunung Labuhan

Gunung Labuhan RWK- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Melalui Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan, melakukan Kegiatan supervisi kepada Panwaslu Kecamatan Gunung Labuhan, Selasa (27/10) Kemarin.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan sejak pukul 15.00 WIB hingga selesai, yang bertempatan di sekretariat Panwascam Gunung Labuhan.

Turut hadir dalam kegiatan itu yakni, Pimpinan Bawaslu Provinsi Lampung Koordinator Divisi Organisasi Karno Ahmad Satarya S.Sos.I, Beserta Staf dan didampingi oleh Bawaslu Way Kanan, yang diwakilkan oleh Kelik Windu, S.Sos. dan Panwaslu Kecamatan Gunung Labuhan.

Baca Juga  Pemkam Gedung Jaya Perbaiki Postu

Suvervisi ini dilakukan supaya Bawaslu mengetahui tentang proses perekrutan PTPS dari Awal pembentukan Pokja hingga Pengumuman Pendaftaran, Penerimaan Berkas, Penelitian Berkas, wawancara calon PTPS, Laporan Pengawasan, Kesekretariatan, serta ketertiban kelengkapan adminitrasi.

Nia Ardila, selaku staf Panwascam Gunung Labuhan yang membidangi divisi OSDM dan Datin melakukan presentasi tentang bagaimana alur penerimaan berkas calon PTPS dari awal sampai akhir disampaikan kepada Staf Bawaslu Provinsi Annisa Munfaati dan M. Muhyi.

“Dalam presentasi itu terkait proses yang kami lakukan, ada beberapa perbaikan salah satunya perbaikan berkas bagi calon PTPS, misalnya ijazah yang belum di legalisir yang juga harus dampingi dengan scan ijazah yang asli ,selain daripada itu semua pelaporan sudah bagus,” Ungkap Anissa.

Baca Juga  WARGA KOTA BARU ..GOTONG ROYONG BIASA BAGI KAMI

Toni Syamsuri MD, selaku ketua Panwaslu Kecamatan Gunung Labuhan menyampaikan serta berharap, atas supervisi tersebut dapat menjadikan Panwascam Gunung Labuhan Lebih Baik Lagi dalam Hal Pengawasan dan pelaporan.

“Semoga atas kegiatan supervisi ini dapat menjadi wejangan yang terbaik bagi panwascam Gunung Labuhan, supaya kedepannya lebih baik lagi” Kata Toni.
Rwk 1 Oksi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *