Babinsa Umpu Semenguk Laksanakan Gotong Royong dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Umpu Semenguk (RWK)-Babinsa Koramil 427-03/BLU Sub umpu semenguk Melaksanakan Gotong royong rehab kantor balai kampung bumi putera dan di lanjutkan komsos penyampaian kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan, Kamis(19/11)

Serda Rivai abdul karim selaku babinsa kampung negeri putra kec. Umpu Semenguk Kab. Way Kanan, bersama Briptu Toni selaku babinkamtibmas, melaksanakan gotong royong di balai kampung dalam perehaban kantor kmpung bumi putra.

Baca Juga  Bukti Jelas saksi ada siapa yang mau tindak lanjuti secara hukumnya ?

Selain itu juga dlm kesempatan yang lain Serda Rivai Abdul karim menyempat kan diri untuk menyapa warga nya di rumah – rumah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memutus mata rantai penularan covid 19.dengan selalu hidup bersih baik pribadi dan lingkungan kampung.

Bapak Teguh selaku Kepala Kampung Bumi Putera menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa khusus nya untuk selalu ada di tengah2-tengah warganya.

Baca Juga  66 KPM Kampung Sunsang Terima BLT DD Hari Ini

Tujuan dari kegiatan ini adalah agar babinsa selalu bersama warga binaan nya untuk membangun rasa aman dan nyaman dan sll mendukung dlm visi dan misi pemerintah dlm membangun kampung, khususnya Kampung Bumi Putra.

Demikian yang dapat kami sampaikan, kegiatan berjalan dengan aman dan tertib.RWK/ANTA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.