Ayo Semarakan !! Kampung Gunung Sari Gelar Turnamen Volly Ball

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Berita Suara”]

Gunung Labuhan RWK- Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022. Bersama Karang Taruna Sahabat, Pemerintah Kampung Gunung Sari, Kecamatan Gunung Labuhan, Waykanan, Lampung menggelar open tournamen Volly Ball Putra dalam ajang Volly Ball Gunung Sari Cup, Senin, (6/12)

Selain Hendra Gunawan, yang merupakan Kepala Kampung setempat,Tournamen Volly Ball yang sudah berlangsung sejak Minggu, (5/12) kemarin itu, secara langsung dihadiri Rozali Usman, S.H Ketua Komisi I DPRD Waykanan.

Baca Juga  Ketua TP PKK Negeri Agung Rita Zuahir,S.A Hadiri Rakor Program Kerja 2022

Ketua karang taruna, Wahyudi mengatakan, dalam tournamen itu selain menciptakan silaturahim antar team volly Ball juga memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Sejauh ini kita telah menyebar sebanyak 200 undangan kepada team Volly Ball di beberapa kampung wilayah kecamatan Gunung Labuhan, dengan biaya pendaftaran Rp. 80.000 setiap team,” kata Wahyudi.

Baca Juga  DEWAN SETUJU GURU BANDEL DISANGSI

Sementara, Kepala Kampung Gunung Sari berharap kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas menciptakan solidaritas dan silaturahim antar team.

“Olahraga adalah kebutuhan masyarakat dan masyarakat sangat membutuhkan olahraga untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas. Tapi mari kita tetap sportif dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Hendra Gunawan.

Terpisah, Rozali Usman, S.H mengapresiasi atas tournamen tersebut, dirinya juga berharap agar ketertiban selama turnamen itu dilaksanakan dan dapat berjalan dengan aman serta terkendali, seperti yang diharapkan.

Baca Juga  Tutup Tahun 2021, Kapolres Resmikan Gedung Satres Narkoba Polres Way Kanan.

“Dengan ajang tournamen yang digelar oleh karang taruna Gunung Sari bersama pemerintah Gunung Sari itu dapat menjadi ajang mencari bakat yang melahirkan atlit profesional, ” ujar Rozali Usman yang juga merupakan Ketua DPD PAN way Kanan tersebut. RWK/Oksi.