iklan

Atlet PBFI Way kanan curi Medali di Walikota Metro CUP

Ketua PBFI Way kanan Andri SH, tersenyum bangga dengan Firman Atlet PBFI Way kanan yang sukses ,mencuri medali di Kejuaraan PBFI Walikota Metro CU ke III

Blambangan Umpu.RWK-  Sebagai Ajang Pemanasan dan juga untuk melihat sejauh mana perkembangan prestasi atlet atlet Binaraga Way Kanan yang akan di ikut setakan dalam pekan Olah Raga tingkat  Provinsi Lampung yang ada di gelar di Bandar Lampung  November  mendatang, Pengurus PBFI Way Kanan mengirimkan 6 orang Atlit andalannya untuk ikut berlaga di Kejuaraan PBFI Metro untuk memperebutkan Fiala Walikota Metro ( Metro CUP yang ke 3 red )

“ Pada Kejuaraan  BODY FITNES  2022 di Metro CUP Ke 3 ini, dilombakan 3 Katagori antara lain Men’s Fitnses /Pemula, Men’s Sport Phisique, dan Men’s Athletic. Pada kelas pemula yang diikuti oleh 34 orang peserta kita mengirimkan 4 Atlit antara lain Eko Susanto, Opan, Gofor dan Susilo, dan di kelas Midle kita mengirimkan 2 atlit  atas nama  Ketut Adi  dan firman,” ujar Andri SH, Ketua PBFI Way Kanan.

Baca Juga  Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Pagar Alam (Upt. RSUD Zapa) Memiliki Unit Transfusi Darah (UTD)
Pengurus PBFI Way kanan berpoto bersama dengan Atlet PBFI Way kanan yang sukses mencuri medali di kejuaraan PBFI Walikota Metro CUP Ke III di Metro hari ini.

Lebih jauh Andri atau biasa dipanggil Aan menerangkan  Way Kanan dalam Kejuaraan di Metro ini benar benar anak bawang, akan tetapi dari keikutsertaan ini nanti kita akan dapat melihat kekurangan serta kelebihan atlet dari daerah lain, yang akan di jadikan bahan Evaluasi PBFI Way kanan dalam mempersiapkan Atlet yang akan diberangkatkan pada Porprov mendatang.

Bacaan Lainnya
Baca Juga  Cipta Kamtibmas Kondusif Jelang Pilkada, Polres Way Kanan Gelar Talk Show

Walaupun merasa anak bawang, akan tetapi ternyata salah satu Atlit PBFI Way kanan sudah berhasil meraih juara ke 4 pada ajang tersebut, yakni di kelas Midle.

“ Raihan peringakat ke 4 ini benar benar menjadi modal berharga bagi PBFI Way Kanan, dan kami bisa memasang Target minimal 1 Emas pada Porprov mendatang, dan untuk cita cita itu kami mohon doa dan dukungan dari masyarakat Way kanan, “ imbuh Andri SH. Ketua PBFI Way kanan, RWK I

Pos terkait