Asik, BLT DD Bhakti Negara Pakuon Ratu Cair lagi, 30 KPM sumringah..

Radarwaykanan.com, Pakuan Ratu,- Kepala Kampung Bhakti Negara Sumanto,S.Pd.I pimpin Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Kepada 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Pembagian BLT DD yang berlangsung di Balai Kampung tersebut merupakan pembagian BLT DD tahap 3 yaitu (Juli, Agustus dan September) ditahun 2024. Penyerahan bantuan tunai yang dilakukan selama triwulan sekali tersebut berjumlah Rp. 900.000. Dimana, setiap bulannya masyarakat penerima mendapatkan bantuan dengan nominal Rp.300.000.

Baca Juga  Bahagianya KPM Kampung Sri Mulyo terima BLT DD

“Alhamdulillah, hari ini kami melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai tahap 3 untuk bulan Juli, Agustus dan September kepada 30 KPM dan masing-masing KPM mendapatkan bantuan Rp. 900.000,” tutur Sumanto,S.Pd.I setelah selesai membagikan BLT DD.

Lebih lanjut, dalam sambutannya Sumanto berharap bantuan langsung tunai tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat penerima dengan baik.

Baca Juga  BUMN Buka 2700 Lowongan Kerja, Berikut Syarat dan Cara Lamarnya

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dengan cara menggunakan bantuan tersebut untuk mengutamakan pembelian bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari,” tutupnya. RWK\JONI