Antisipasi Kericuhan Pilkada, Polsek Gunung Labuhan Adakan Cooling System

Gunung Labuhan (RWK)– Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif damai dan sejuk. Polisi Sektor (Polsek) Gunung Labuhan, menggelar Cooling system menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2020.

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Muspika Kecamatan Gunung Labuhan, Kepala Puskesmas Gunung Labuhan, Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Gunung Labuhan, serta Kepala Kampung (Kakam red) Se- Kecamatan Gunung Labuhan.

Baca Juga  Tidak Ada Siring,Air Menggenang Ruas Jalan Kalipapan

Dalam kegiatan tersebut Kepala Sektor (Kapolsek) AKP Jauhari memberikan arahan dan mengajak untuk mensukseskan jalannya tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Tahun 2020 secara profesional. 

Selain itu, juga berpedoman dengan peraturan yang telah ditetapkan serta mengajak semua lapisan yang ada di wilayah Gunung Labuhan untuk menjaga situasi aman dan kondusif.

Baca Juga  Kunjungi Kakak, Malah tewas tertabrak Kereta Api

“Harapan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2020 yang aman, damai dan sejuk serta menghimbau untuk tidak menerima berita-berita hoax yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban kita semua,” ungkap Jauhari.

Masih kata jauhari bahwa dirinya mengajak untuk saling bersinergi serta berkolaborasi dalam menghadapi Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Baca Juga  Operasi Zebra Krakatau 2020, Satlantas Polres Way Kanan Pasang Banner Himbauan

“Marilah kita bersinergi dalam menghadapi Pilkada di 9 Desember mendatang, karena sejatinya Pilkada kali ini tentu berbeda dengan Pilkada sebelumnya, karena dihadapkan dengan bencana alam berupa Covid-19 yang tak kunjung usai, oleh sebab itu marilah sama-sama kita sosialisasikan serta menghimbau akan pentingnya menjaga kesehatan dan terjauh dari Virus Corona,” tutup Jauhari.RWK/OKSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.