Anakku kami segera pulang…

Blambangan umpu RWK – Satu persatu rangkaian ibadah haji telah dilaksanakan dengan baik. Hari ini,  107 jamaah haji asal Way Kanan baru saja menyelesaikan Proses Ibadah Arbain di Masjid Nabawi. Dan kini tengah bersiap-siap meninggalkan kota Madinah Al-Munawwaroh. Terjadwal pada pukul 12.50 SAR check out dari hotel menuju Bandara di Madinah.

Semua Jamaah dikabarkan sehat Wal’afiat dengan satu kondisi jamaah memakai kursi roda atas nama Hajah Rokayah dari Rebang Tangkas. Hal itu tersirat dari peyampaian yang dilakukan oleh Hi. M. Ali  ( TPHD Way Kanan red ), langsung dari Makkah Al Mukarromah.

Baca Juga  Melayani Tanpa Pungli dan Gratifikasi,  Sipropam Polres Way Kanan Awasi Kinerja Personel

“Alhamdulillah jamaah haji Way Kanan hari ini telah menyelesaikan proses ibadah arbain di Masjid Nabawi, sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh maktab melalui ketua kloter 28 JKG. Maka pagi ini seluruh jamaah sedang bersiap-siap meninggalkan kota Madinah yang sesuai jadwal pada pukul 12.50 SAR kami check out dari hotel menuju Bandara di Madinah, keadaan jamaah alhamdulillah dalam keadaan sehat walafiat. Dengan satu kondisi jamaah memakai kursi roda atas nama Hajah Rokayah dari Rebang Tangkas,” terang Hi. M Ali. Seraya berharap semua jamaah dalam keadaan sehat Wal’afiat sampai di tanah air.

Baca Juga  Banjir Bawa kabel listrik, PLN diminta tindak lanjuti

“Kiranya doa kita semua semoga jamaah diberikan kelancaran dalam proses perjalanan menuju tanah air dan kembali ke Way Kanan dalam keadaan sehat Wal’afiat,”harap.H. M Ali S.Pd.MM melalui pesan  yang disampaikan melalui WA TPHD Way kanan tersebut.

Terpisah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan Haji Helmi SAG S.Pd MM menyatakan bahwa sesuai jadwal jamaah haji Kabupaten Way Kanan akan tiba kembali di tanah air pada tanggal 2 Agustus 2022.

Baca Juga  Rapat Sosialisasi Pengawasan Penyelenggaraan Pemilu Bersama Organisasi Kepemudaan.

” Jamaah haji Indonesia kloter 28 jkg khusus untuk Lampung kloter ke-9 ,  akan tiba di Bandar Lampung tanggal 2 Agustus  jam 4 sore akan diterima di GSG  Way Kanan di jam 08.00 malam atau jam 20.00 WIB , itu sementara informasi yang Kami dapatkan  baik dari panitia provinsi maupun dari petugas TPHD  ( Haji M Ali red ) ,” ujar Hi.Helmi S.Ag.S.Pd.MM Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan.RWK I