Amran resmi daptarkan diri sebagai balon Kakam Tanjung Raja Giham

Blambangan Umpu  (RWK), Pasca  Dibukanya Pendaptaran Balon Kakam Tanjung Raja Giham, Amran memantapkan langkah untuk maju mengikuti  kompetisi dalam pesta Demokrasi  Di Kampung kelahirannya Tanjung Raja Giham, hal itu dibuktikan dengan penyerahan berkas pencalonannya  kepada Panitia Pemilihan Kepala Kampung Tanjung Raja Giham Senin 6/3 pada pukul 07,30 WIB yang
Diterima langsung oleh ketua panitia Yanuar Ardiansyah.

” Dengan mengucap Bismilahirohmanirohim, pada hari ini (6/3),  Alhamdulillah  saya telah resmi mendaptarkan diri sebagai calon kakam TR. Giham,  dan insya allah juga semua berkas persyaratan sudah lengkap serta tidak ada ada kekurangan.” Ujar Amran.

Ada kesempatan itu Amran juga menyampaikan ungkapan  terima kasihnya kepada  Ketua dan anggota panitia yang telah menerima kehadirannya  dan isteri untuk mengantarkan berkas,  sekaligus  saya mohon doa  semoga saya dapat ridho dari Allah Untuk memimpin kembali  kampung kelahirannya itu.

Baca Juga  Camat Negeri Agung Hadiri Kegiatan Anggota Komisi IX DPR RI di Kampung Kalipapan

” Saya juga berharap kepada  seluruh keluarga saudara dan seluruh masyarakat Yang  tidak bisa saya  sebut satu persatu
sangat mengharapkan doa restu serta dukungannya , dan untuk seluruh anggota panitia pilkam dan seluruh perangkat kampung agar kiranya menjaga netralitas  demi untuk menghindari suatu dan lain hal dikemudian hari.

” Saya yakin dan percaya kepada semua panitia dan seluruh prangkat kampung sangat memahami hal tersebut karena sangsi hukumnya ada bila melanggar.
apalagi semua anggota panitia semua masih keluarga semua calon, mari kita serahkan kepada  masyarakat mengenai kepercayaan yang akan mereka pilih yang tepat buat mereka untuk menjadi kepala kampungnya,  insyaallah dipercaya masyarakat untuk memimpin  ini adalah priode terakhir kepemimpinan saya  tak mungkin lagi akan lanjut priode berikutnya. salam hormat saya untuk ketua dan anggota panitia,PJ kakam dan perangkatnya, Ketua dan anggota BPK juga Smua lapisan elmen masyarakat,Tutur  Amran,” imbuh Amran. .

Baca Juga  Antisipasi Kerugian Akibat Perubahan Iklim, Dinas TPHP Way Kanan Sarankan Petani Ikut AUTP

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Kepala Kampung Tanjung Raja Giham Yanuar Ardiansyah mengatakan tahapan Pilkakam sudah di mulai sejak tanggal 24 Febuari 2023 sampai dengan 8 Maret 2023..

“Hari ini kita sudah memasuki pendaftaran hari ke-11 dan alhamdulillah Pada hari ini kita terima berkas dari salah satu balon kakam yang akan berkompetisi dalam pilkam serentak
Selanjutnya berkas ini nanti akan kita proses sesuai tahap yang sudah tertera pada Time Schedule Pilkakam , secara singkat berkas hari  Dari salah salah balon ini nampaknya sudah cukup dan lengkap dan sesui dengan persyaratan yang kita sosialisasikan ,” tegas Yanuar atau biasa dioanggil Sahki tersebut.

Baca Juga  Sosialisasi dan Edukasi Stunting dikampung Karya Agung

“berdasarkan Berkas yang kita terima hari ini, maka statusnya sudah termasuk dalam Bakal Calon (Balon) Kepala Kampung dan nantinya tahap verifikasi serta tahapan lainnya, akan kita informasikan lebih lanjut” imbub Yanuar Ketua Panitia Pemilihan Kepala Kampung Tr giham.RWKI/  INDRA ANTA