Dilantik, Adinata Targetkan 7 Kursi Parlemen untuk Gerindra Way Kanan

Blambangan Umpu,RADAR WAYKANAN.COM-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Lampung mengukuhkan kepengurusan DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan di Gedung Serbaguna Pemkab setempat, Selasa (27 Desember 2022.

Hadir dalam kegiatan pengukuhan tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung dan jajarannya, ketua DPC partai Gerindra se Provinsi Lampung, anggota DPR RI, DPRD Provinsi Lampung maupun Way Kanan Fraksi Partai Gerindra.
Hadir juga dalam Acara Tersebut Senator DPD RI asal Provinsi Lampung Bustami Zainudin Yang Juga Mantan Bupati Waykanan, Bupati Way Kanan H Raden Adipati Surya SH MM, ketua ketua Partai Politik di Way Kanan, ketua Organisasi masyarakat, ketua organisasi pers, Ketua Organisasi pemuda dan segenap tamu undangan yang hadir.
Dalam sambutannya ketua Partai Gerindra Way Kanan Adinata mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para panitia yang bersusah-susah payah hingga terlaksananya kegiatan pengukuhan tersebut.

Baca Juga  Jum’at Curhat, Polres Way Kanan Jelaskan Lulusan Pondok Pesantren Dapat Menjadi Anggota Polri

Lebih lanjut Adinata juga memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para pengurus dan kader kader partai Gerindra se Way Kanan yang sudah membantu dan mendukung acara pengukuhan.
“Kami terima kasih kepada jajaran panitia,” ungkapnya.

Masih menurut Adinata, dia selaku ketua Partai Gerindra Way Kanan berjanji didepan ketua DPD partai Gerindra Provinsi Lampung dan jajarannya, termasuk pengurus dan kader Gerindra Way Kanan bahwa dia menargetkan 7 kursi di Pemilu legislatif 2024.

Baca Juga  Penyuluhan Kepada Kader Posyandu Kampung Donomulyo

Dalam janji tersebut juga, Adinata menegaskan akan mundur dari kursi ketua partai Gerindra Way Kanan apabila target 7 kursi tersebut tidak tercapai dalam Pemilu.
“Kami akan bekerja dan berjanji didepan ketua dan kader Gerindra, kami menargetkan 7 kursi di Pemilu Legislatif 2024 mendatang,” tegasnya.

“Apabila tidak tercapai 7 kursi, kami akan mundur dari ketua kepengurusan partai Gerindra Way Kanan,” terangnya.

Baca Juga  Brigadir J Menangis Menelepon Sang Ibu, Adakah Ancaman Berat Sebelum Kematiannya?

“Kami akan menjadikan Partai Gerindra Sebagai Partai pemenang di kabupaten Way Kanan,” tutupnya. Adinata